RSS

Teruntuk : pemilik hatinya di masa depan

Siang ini dapat email dari Kak Joe, katanya suruh masukin email itu di blog ini.. hmmmm entahlah.. ngak ngerti maksudnya, dari pada ntar ditagih tiap jam jadi mendingan masukin disini aja... makasih ya kak Joe, meskipun Ai ngak paham ini maksud dan Tujuannya apa... *tepokjidat* tapi sedikit banyaknya Ai ngerasa ini kayaknya lagi membicarakan sikap ke-cuek bebek-an Ai..:'( 
smoga kak Joe disana makin sukses dgn bisnis barunya... salam buat danau toba ya kak..:D

************************************
Teruntuk : pemilik hatinya di masa depan

Halo, kamu yang disana. Kenalkan, namaku hati yang lama. Yang masih mengais puing-puing hati miliknya. Yang masih menyesap sisa rasa darinya. Ya, dia yang akan menjadi milikmu.
Bahagianya adalah bahagiaku. Meski ada luka menyelip di balik canda. Meski ada tangis mengaduh lirih di balik tawa bergemuruh. Di sini, izinkan aku menitipkan pesan untukmu. Sebuah pesan untuk pemilik hatinya di hari mendatang.

Kamu, pemilik hatinya di masa depan. Jangan pernah mempertanyakan perasaannya. Ia memang kesulitan melafalkan rasa dalam kata. Bibirnya kemarau akan kalimat cinta, tapi ia akan membanjirimu dengan bah kasih sayang.

Kamu, pemilik hatinya di masa depan. Jangan pernah memancing emosinya. Alih memakan umpan amarah yang kamu lempar. Ia akan memilih diam dan menghanyutkan egomu.
Kamu, pemilik hatinya di masa depan. Jangan pernah memaksanya menyentuhmu lembut atau memberimu kecup. Ia memang wanita yang kaku, tapi bukan berarti kamu harus meragu. Yakinlah, tiap kali ia menyentuh, raganya menyeluruh hanya padamu. Kamu, pemilik hatinya di masa depan.
Siapapun kamu, aku ucapkan selamat.

Dari : teman hatinya terdahulu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers