RSS

Jadi Gila

“‎”Aku tidak melihat (penawar) untuk dua orang yang bercinta seperti nikah.”
(H.R. al-Baihaqi dan Ibn Majah, sahih)” redaksi lain, "aku tidak melihat (penawar) untuk dua orang yang sedang jatuh cinta selain menikah"

Nah klo belum ketemu penawarnya endingnya jadi gila..beneran deh, jadi gila, bahkan yang ngak ikut jatuh cinta juga jadi gila ngeliatnya...

diruang 1.
X : dia kenapa?
Y : lagi gila katanya…
X : gila kenapa?
Y : ya pokoknya lagi gila deh..
X : aku ikutan gila juga klo gini
Y: klo gitu aku yang lebih gila liat kalian.
X : ……

diruang 2
X : mau tau fakta tentang cowok? cowok jadi gila klo mikirin nama cewek
Y : masa namanya aja (udah bikin gila?)
X : dia cerita ngak?
Y : cerita
X : cerita’in… :’(
Y : yeee.. mau tau aja..
X : bla..bla..bla..bla..bla..
Y : *gemes ama anak satu ini, bikin aku ikutan gila mikirin masalah dia dia, pengen jitakin kepalanya klo ketemu*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers