RSS

kamu mau ngak..??

abi : eh aku mau tanya banyak boleh yak ??
umi : boleh, tanya apa ??
abi : tapi jawabannya gak usah dipikir ya„ spontan aja dari kata hati„ juga jangan dipikir detailnya„ contohnya pas aku tanya “pengen sate gak ?”. Jawab aja ya atau gak, gak usah dipikir beli dimana, berapa tusuk, enak apa gak. Pokoknya jawab sesuai kata hati ya.  
umi : iya, mau tanya apa sih, jadi grogi
abi : sante aja, hahahah, ok ya, mulai pertanyaan pertama
hidupmu sampai saat ini gmn, bahagia kan??
umi : bahagia, Alhamdulillah
abi : Alhamdulillah, eh, mau gak setiap hari ketemu aku ??
umi : aduh malu jawabnya, tapi … mau 
abi : aku yang tanya jg malu ini sebenernya, mau gak tiap pagi yang pertama diliat aku ??
umi : mau ~~ hehehe
abi : mau gak tiap pagi kamu bikinin aku bekal buat dibawa kerja ??
umi : mau
abi : mau gak tiap aku demam, kamu ngompres aku, nungguin aku sampe aku tidur ??
umi : mau … duh jadi pengen nangis
abi : mau gak bangun bisnis dari nol sama ku, cari rezeki bareng, diambil secukupnya, selebihnya di pake buat ibadah
umi : mau 
abi : mau gak rezekinya ditabung di bank syariah, bukan di bank biasa ?
umi : mau, nabung di celengan semar jg gpp, asal g riba
abi : mau gak bangun tengah malem bikinin aku indomie waktu aku nonton pertandingan AC Milan ?
umi : mau … hidup Juve !!! *lhooo*
abi : mau gak klo lagi dapet tamu bulanan kamu aku beliin coklat ato Ice cream kesukaanmu ??
umi : mau, mau bangeet malah,
abi : mau gak klo aku yang nganterin kamu kemanapun kemana kamu pergi ?
umi : mau„ 
abi : ikhlas gak klo tiba2 aku kentut di depanmu ??
umi : ikhlas redho lahir batin, tapi jangan sering ya
abi : mau gak tiap sore nunggu matahari terbenam kamu nyanyi aku yang maen gitar  ??
umi : mau, tp jgn dangdut ya 
abi : mau gak kita nabung berangkat haji bareng ??
umi : mau „ kayaknya semua jawabannya bakalan mau deh
abi : mau gak ngaji bareng sampe isya’ saling mengingatkan klo ada bacaan salah ?
umi : mau 
abi : mau gak kamu setia cuman buat aku seorang meskipun aku lagi susah ??
umi : mau, kamu jg setia ya 
abi : mau gak kamu nanti mengandung anak - anakku ??
umi : mau,  tuh kan jadi nangis beneran 
abi : mau gak aku bantu dapet pahala jihad sebagai seorang istri yang taat pada suami ??
umi : mau , itu impianku
abi : mau gak jadi bidadariku di dunia dan di surga ??
umi : mauuu
abi : mau gak km nerima aku apa adanya, ikhlas dengan kebodohanku dan kekurangannku sebagai suamimu dan imammu, nerusin hidupmu yang bahagia sama aku  ??? (sodorin cincin)
umi : mauuuuuuuuuuuuuu „ huaaaaa (saking gak sabarnya masang sendiri cincin di jari manisnya)
abi : ayok ke bapakmuuuuuuuu


*klo dilamar seperti itu? bakal nolak ngak yaaa... hehehehe* 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers