RSS

ketemu Dr.Fahri hari ini itu....

Dr.Fahri           : *geleng geleng* sambil periksa hasil kontrolku hari ini 

Aku                 : *senyum manis seperti biasa*

Dr.Fahri           : ini benar sungguh fixed nak, kau perlu punya suami yang hanya beliaulah satu-satunya manusia yang membuatmu nurut 

Aku                 : berlebihan dok 

Dr.Fahri           : pasti kamu sudah hafal kan nak, harus apa setelah tau hasil kontrolmu se buruk ini? 

Aku                 : *tersenyum simpul*

Dr.Fahri           : yayaya, dan saya pun tidak perlu menuliskan resep lagi ya, memang kamu itu pasien yang membuat saya belajar nak, sungguh bukan semata obat saja yang diperlukan pasien untuk sembuh, tapi lebih dari itu: aktivitas yang membuatnya menumbuhkan semangat hidup.. tapi yang perlu kamu ingat nak, tiap kapasitas punya limitnya masing-masing, apalagi tubuh.. dan saya pun sangat mengenalmu kalau kamu tidak akan berhenti sampai Alloh putuskan berhenti kan? 

Aku                 : hehe, dokter sudah hafal kalimat andalanku 

Dr.Fahri           : bagaimana tidak hafal? itu argumentasi andalanmu untuk selalu menolak bedrest 

Aku                 : makasih dok, sungguh Alloh baik, punya dokter yang sabarnya seperti dokter Fahri :)), tenang dok, awal bulan nanti aku akan cuti dan pulkam, itu adalah bedrest sesungguhnya, sekalian perbaikan gizi kan dok? 

.Dr.Fahri          : baiklah, itu ide yg bagus nak, jaga kesehatan sampe nanti, jangan terlalu diforsir dgn banyak kegiatan dan banyak fikiran…

Aku                 : iyaaa dok, mohon do’anya.. *senyum*

~lagi-lagi..apa hubungannya coba ama punya suami~ -_-"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers