RSS

Karena kamu Surgaku...




Berjuanglah
Berjuanglah, aku ingin tau, sampai dimana kadar keseriusanmu. Berjuanglah, jangan putus asa, aku disini mengharapkan kepastian. Bukan sekedar janji . Aku tak meminta kamu hanya sebatas kenangan. Aku menunggumu di pintu masa depan. Berjuanglah, jika kamu yakin, jawaban dari sujud disepertiga malammu adalah aku. Jagalah dirimu. Perihal apapun itu. Jalan kita masih panjang. Belum cukup untuk mengaku pantas. Sama-sama memperbaiki diri ya. Beri aku kabar jika cita-cita mu telah tercapai. Jangan lupa, luluhkan dulu gerbang terkuat, ada waliku.....Dengan iman dan ridho orang tua mu :)

****************************************

Diantara lelaki yang telah dijamin masuk  Surga yang pertama Abu Bakar Ash Shiddiq, kedua sang Al Faruq Umar Bin Khattab, ketiga Utsman Bin Affan . , dan keempat Ali bin abi Thalib.
yang Kelima aku berharap kamu …. Suamiku…
jadilah Suamiku yang sholeh sehingga engkau dimuliakan di surga, aku akan membantumu...karena kamu adalah Surgaku,  hanya atas Ridhomu Surga bisa kumasuki..

******************************


aaah sesi Romantis dan gombal hari ini cukup sampai disini aja dulu... dari pada nanti aku di kaploki oleh duo anak kecil yang ngebet nikah tapi belum berani... heheheh
ini gegara harus ngedit naskah Romantis ala Nabi.. tiba-tiba mendadak romantis.. hahaha *pendalaman karakter*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers