RSS

lelaki oh lelaki...

bismillahirrohmanirrohiim..

anggaplah saya ini lagi nyampah.. jujur saya kesal dengan laki-laki yang terus berusaha mendekati saya, meskipun didepan pintu saya bahkan didepan hati saya sudah ada tulisan "In The process". sudah ada rambu-rambu besar "jangan dekati saya"
tapi selalu aja ada alasan mereka untuk mencari-cari kesempatan ataupun perhatian dari saya.

kasus I
aku : yaa..aku kesal aja mas, kok kayaknya mereka ngak mengerti posisi aku, udah dibilangin aku tuh lagi dalam proses dengan orang..tapi kok ya mereka masih ngotot aja..

Mas X : *tertawa puas* ngak ngaruh juga kamu ngomong gitu Ai.. karena kodratnya laki-laki itu adalah pemburu yang ulung. apapun akan tetap dia lakukan demi usaha untuk mendapatkan apa yang menurut mereka layak untuk didapatkan..

aku : meskipun itu milik orang lain? *sewot*

Mas X : iyaaa.. ibarat nya nih ya, sebelum janur kuning melengkung masih milik bersama kan?.. nah janur yang udah melengkung aja masih bisa diluruskan.. apalagi yang belum ada janurnya.. *senyum kemenangan*

Aku : whaaaat?? sampe segitunya?? -__-" *shock*

Mas X : why not? untuk sesuatu yang berharga layak diperjuangkan, itulah namanya kompetisi, itulah hidup. 

aku : aaah ya sudahlah terserah kamu aja deh...percuma ngomong ama kamu, ngak ngasi solusi *langsung sign out* 

setelah Sign Out..saya merenung..teringat kisahnya Ohani...hmmm..benar juga ya? Ohani itu berjuang mati-matian untuk mendapatkan orang yang dicintainya..tanpa peduli orang itu suka apa ngak dengan yang dilakukannya..apa mungkiiiin???  huups..stop..makin aneh-aneh aja mikirnya.. anggap aja ini tuh sebuah Ujian, Ujian atas kesungguhan dan niat saya.. seberapa bersungguh-sungguhnya saya menjalani proses ini.

kasus II
berkali-kali ditelponin kak Joe, tapi saya lagi dijalan dan ada banyak hal yang saya kerjakan, tapi dia nya ngak bosen-bosen, akhirnya setelah smua kerjaan saya selesai, baru bisa angkat telpon dia.

Kak Joe : Aiii..kamu tuh ngapain aja sih dari tadi ditelponin ngak diangkat-angkat.?

me : lagi sibuk kak, biasa mau persiapan pulkam, jadi harus beres-beres kamar dan nyelesaiin kerjaan, emang kenapa sih?

Kak Joe : jadi kamu pulang? sepatu pesanan kakak udah dibeliin? cincin couple juga udah dibeliin?

me : -_-" apaa sih kak? Ai aja ngak sempat kemana-mana disini, lagian ngapain juga Ai mau beliin kakak sepatu, sampe cincin segala.gak penting banget..harusnya kakak tu yang beliin Ai cincin.. huuufft..

Kak joe : maleees..bla..bla..bla.. eeh Ai, mau minta pendapat donk.. ini ada yang nawarin rumah bla..bla..bla...enaknya pilih yang mana ya??

me  : *ini kak Joe kenapa sih?*  yaa terserah Kak Joe dong mau beli rumah yang mana, lagian kan Ai ngak tau tuh Lokasinya dimana dan bagaimana

Kak Joe : yaa..kasih saran dong, enaknya gimana...bla..bla..bla....

me : ya klo mau beli rumah selain lokasi juga pertimbangkan lingkungannya, baik ngak ntar buat perkembangan anak-anak kak joe dan cocoknya dengan tujuan jangka panjang kak Joe..

Kak Joe : hmmm..klo rumah yang di sini..bla..bla..bla.. lingkungannya bla..bla..bla, klo yang disana itu bla..bla..bla...kamu suka nya yang mana??

Me : *beneran ngak ngerti ini kak Joe kenapa? kok malah nanya aku suka yang mana? harusnya kan tanya ama calon istrinya #eh dia kan belum punya yaa? atau tanya ke pacarnya atau siapapunlah wanita special dihatinya dia.. jangan nanya aku..*

Kak Joe : Aiiii... kenapa diam, ayoo donk dijawab... kamu sukanya yang mana??

me : lhoo kok aku sih kak, yang mau beli rumah kan kakak? kok nanya ke aku.. pilih ajalah yang kakak suka.. atau minta sarannya mama kakak aja jangan aku deh pokoknya *mulai sewot*

Kak Joe : ya suka-suka kak joe donk.. orang kak joe maunya yang kamu suka...*kumat kebiasaannya*

me : ya udah klo gitu suka-suka aku juga, mau jawab apa ngak...weeee'. udah ah aku lagi sibuk bye *tutup telpon*

abis itu jadi mikir.. ni si Kak Joe kenapa?? belakangan mendadak aneh..belakangan mendadak jadi cowok yang nyebelin.. caper banget *sorry kak, tapi itu yang Ai rasa, Ai ngak nyaman dengan sikap kakak seperti ini*. ada something Wrong dengan persahabatan kita selama ini kayaknya..hmmm..entahlah,,smoga ini hanya perasaan Ai aja, dan smoga yang Ai pikirkan salah. #udahgituaja

kasus III
masih dalam kondisi sebel bin sewotnya ama cowok..tiba-tiba ada yang SMS

Mr X : Assalamu'alaykum boleh saya kenalan?

me   : waalaykumsalam.. bukannya udah kenal ya? 

Mr X : hehehe..iya, tapi masih kurang, maksudnya pengen berbagi Ilmu, status tentang nifsyu sya'ban kemaren bagus (y)

me : berbagi ilmu dan menuntut ilmu dalam islam itu perempuan dengan perempuan, laki-laki dengan laki-laki, bukan antara perempuan dan laki-laki kayak gini. *mulai sewot karena paham maksudnya ni orang*

Mr X : iya betul, tapi siti fatimah dan siti Aisyah juga berbagi ilmu dengan para sahabat, yang ngak boleh menurut saya itu bertatapan langsung

Me : jangan samakan kondisinya donk..mereka berbagi ilmu dibatasi hijab, dalam majlis dan ditempat umum, bukan seperti kita ini, maaf  ya, jangan mencari-cari alasan dan pembenaran untuk menuruti nafsu.. *langsung sewot tingkat kayangan liat dia nyari pembenaran*

Mr X: Astagfirullah iyaa..maap..

me : lagian saya tidak ingin berdalil pada"menurut saya" "menurut kamu" atau "menurut pak ustas", karena pegangan saya jelas alqur'an dan sunnah.. jadi sekali lagi afwan jiddan..tolong jaga sikap *semakin sewot ama ni orang*
 
Mr X : iyaaa bener..maap ya.. 

beberapa menit kemudian
Mr X : maksudnya Afwan jiddan apa ya? *karena udah terlanjur sewot ngak mau jawab, udah ngerasa ini juga masih bagian dari aksi pantang mundurnya itu*

dua menit kemudian
Mr X : Alhamdulillah   *tuuh kan, emang pantang menyerah orangnya..masih aja usaha, udah cuekin aja*

dua menit kemudian...
Mr X : ^__^ *ntuuh apa coba maksudnya ngirim emoticon kek gitu,,ngak penting dan ngak jelas maksudnya* 

satu menit kemudian
Mr X : nonbar Sang kyai Ide bangus kayaknya mau ngak? *aaaaggghh. lama-lama.banting HP deh..ini orang bener-bener kelewatan deh jahilnya*

lima menit kemudian
Mr X : sebenarnya saya suka kamu, tapi ngak tau cara bisa dekat sama kamu..

gubraaaaakkk..-_-" .beneran stress deh ni orang, akhirnya keluar aslinya.. fine mari kita blokir saja orang seperti ini.
walau udah sering berhadapan dengan cowok tipe seperti ini, tapi entah kenapa selalu aja bikin sebel, gemes banget pengen hajar abis-abisan... .


#random hari ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers