RSS

Surat untuk Fans

makasih kakak..suratnya cantik, secantik aku..hehehehe

Dear My Fans..
belakangan kembali aku merasa risih dengan ulah kalian. bukannya apa-apa ya.. kalian slalu nongol disaat yang ngak tepat. udah kayak jelangkung aja..bahkan kecepakatan kalian mengalahkan kecepatan cahaya yang mampu menempuh 299.792.458 meter per detik (m/s) dalam ruang hampa, tuuuh...lebih cepat dari bayangan aku sendiri
yang hanya mampu bergerak di c / 1,5 ≈ 200.000 km/s..
tapi ya sudah lah..menghentikan aksi kalian ibarat menghentikan
badai matahari yang bergerak dengan kecepatan 375 mil per detik..

FYI aja...aku memang tidak akan sanggup menghentikan aksi kalian 
yang tak kalah cepat  dengan pergerakan badai matahari itu
tapi yang perlu kalian tau, aksi itu takkan mampu menyentuh 
 dinding duniaku apalagi dinding hatiku..
jadi daripada kalian rumit menghitung rumus-rumus diatas
untuk bertemu dan mengetahui duniaku,
bagaimana kalau aku berikan sebuah rumus sederhana
lengkap dengan jawabannya deh..agar kalian ngak makin pusing
.
Kepo dan Stalking kalian itu akan muncul karena 10% gak ada kerjaan, 30% penasaran, dan 60% perasaan. dan Hasilnya adalah 10% memuaskan dan 90% galau..

so, kalau kalian galau jangan hubungi aku..#udahgituaja

regards
~Ai~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers