RSS

hanya perempuan biasa yang berharap jadi luar biasa



suatu dialog tentang hal yang sering ditanyakan ke saya:

x    : untuk apa sih kamu sibuk menjelajahi dunia? untuk apa kamu cerdas-cerdas? untuk apa kamu hebat-hebat? untuk apa baca buku terus? untuk apa kamu sibuk-sibuk? untuk apa susah-susah nyari pengalaman yg aneh dari desa hingga ujung benua? untuk apa kamu susah-sunya nyari title?eh nanti kamu ujung-ujungnya balik ke keluarga.

me: ehmmm..sederhana kok.. saya melakukannya.. untuk suami dan anak saya.

x   : hah? maksudnya.

me : ya ngak usah segitu banget kaleee kagetnya. Biasa aja..clam.. iya donk.. InsyaAllah karena kelak saya akan menjadi seorang  istri saya ingin jd istri yg sholehah plus plus..

x    : heh? plusplus?

me : tuuhkan dibilang biasa aja, ngak usah pake kaget…
iya..saya ingin jd istri yg jg menjadi partner cerdas untuk menemani dia mencapai asanya. ingin jadi istri yg tahu banyak hal utk menjadi supporter dan evaluator yg membuat dia makin hebat, ingin jd istri yg bisa diandalkan disetiap fase hidupnya. ingin jd istri yg bs bertahan di situasi apapun untuk terus menyenangkannya

x     : ( terdiam) trus kenapa harus untuk anak.

me  : iyaa kelak jika di ridhoi saya akan jadi ibu. saya melakukan banyak hal karna saya ingin jadi ibu yg tidak hanya merawat dan mendidik tetapi juga mencerdaskan, ibu yang tahu banyak hal untuk diajarkan ke anaknya. ibu yg punya banyak cerita motivasi untuk diceritakan ke anaknya. ibu yg dapat membanggakan anaknya untuk bilang kedunia tentang ibunya yang demi dirinya ibunya ini melakukan banyak hal dan kelak dirinya yang akan mensempurnakan smua itu.

jadi, apa yang saya lakukan saat ini aalah untuk membantu gerak anak dan keluarga saya kelak. gerak yg semoga bermanfaat untuk masyarakat, agama dan bangsa. Dan semoga usaha saya ini diridhoi Allah
amiin ya rabbal’alamiin..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers