RSS

Jurnal MK Part 2

Bismillahirrohmanirrohiim..

mau melanjutkan kembali tentang jurnal MK, yang ternyata masih banyak foto-foto yang mau di share *abaikan saja* 

H-1, banyak kejadian yang tak terlupakan.
apel siaga pagi hari, harusnya aku ngak telat, tapi pagi itu diwarnai dengan insiden "nyaris" diculik, berangkat udah paling pagi, karena takut telat. tapi malah di bawa kemana-mana sama sopirnya, mana sendirian diatas angkot. *kebetulan hari itu ngak berangkat bareng dek nisa* hampir 2 jam diatas angkot yang ngak jelas tujuannya kemana bikin panik, bukan cuma aku yang panik tapi juga smua panitia gegara menunggu kedatanganku *tsaaah* berkali-kali di telpon, berkali-kali di SMS tapi aku ngak bisa menjelaskannya.

aah sudahlah, kita lupakan saja kejadian yang memalukan itu, pokoknya aku selamat, nyampe rumah, trus di jemput sama ustadzah kerumah untuk kembali ke stadion, sudah telat banget memang, tapi ya kasian teman-teman udah menunggu disana. nyampe disana dikasi makan dan minum, trus sedikit rekontruksi, akhirnya aku memutuskan pulang dulu, karena malamnya harus menginap di asrama biar ngak telat paginya.

janjian sama dek nisa berangkat jam 8 malam, dari setengah 8 udah standby, tapi ternyata ada kendala dek nisa nya telat, akhirnya kita nyampe di lokasi sudah jam 9 lewat. muter-muter nyari parkiran panitia trus nyari asrama, akhirnya bisa nemu, kebetulan satu kamar 4 orang, dan kebagian tempat tidur paling atas.

persiaapan dan pembekalan serta siraman rohani sampe jam 12 malam, abis itu kita disuruh istirahat, bangun jam 2 pagi buat Qiyamul lail, serta antrian buat mandi dan sebagainya karena kamar mandinya yang sangat terbatas. jadi kemacetan pagi itu ngak bisa di hindari, dan yang lucunya ngantri sambil ngantuk alias tidur-tiduran.

dan aku yang paling ngak suka menunggu akhirnya mencari alternatif lain untuk bisa mandi. karena klo menunggu antrian bisa-bisa mandinya jam 3 lewat. sementara jam 4 itu udah harus kumpul di lapangan. akhirnya memberanikan turun ke bawah, yang dijaga ketat oleh tim Ikhwan. nanya-nanya ada kamar mandi lagi ngak dibawah, dan kebetulan masih ada 2 lagi, ya udah langsung cus mandi. setelah mandi baru infoin ke teman-teman klo dibawah masih ada kamar  mandi yang bisa dipakai.
dengan sisa-sisa tenaga dan mata yang berat masih harus semangat menjalankan ritual malam

Suasana treatrical.. berhubung kejauhan jadi ngak bisa liat..:'(
Suasana Sholat Subuh Berjama'ah dengan pakaian panitia lengkap sebelum turun kelapangan 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers