RSS

qoute 2

Dari awal sejak kita dilahirkan, kita tidak pernah mengenakan sepatu yang sama. Jalan yang kita lalui juga tidak pernah sama. Tapi saat kamu menjejakkan kakimu di jalanku, aku ingin mengandengmu, ingin ikut menapaki jalanmu berdua.

**********

aku lupa...aku luka... 

**********

Pertanyaannya adalah “apakah kamu mencintaiku?” Tapi aku tidak ingin menanyakannya. Aku ingin kamu yang memberitahuku.

***********

Padahal dengan sekejap saja aku bisa tau semuanya. Tapi, aku berpikir untuk menjaga perasaanku sendiri. Biarlah kamu bebas. Lepas. Walau aku mati setelahnya

**************

Aku hanya seorang gadis biasa, yang sedang mengejar di belakangmu. Jika kamu bisa terus berlari jauh, jangan pernah berhenti berlari demi aku

**************

Kamukah itu? yang jauhh… di sana. tapi cukup dekat untuk bersembunyi di hatiku…
Kamukah itu? yang tak pernah berjalan di sisiku.. tapi kehadiranmu cukup kuat ku rasa.

*****************

Kapan - kapan, kalau kamu melihatku menarik napas panjang, itu berarti aku memikirkanmu.. dan kemudian menyadari bahwa tidak seharusnya melakukan hal itu

****************

If I Hurt You

Kamu : Maaf.
Aku : Maaf untuk apa? Karena telah hadir dalam kehidupanku atau karena akan pergi meninggalkanku tanpa menoleh ke belakang lagi? Yang mana?

**************************

"Hati sama - sama menginginkan, namun keadaan belum mengizinkan"

******************

"Karena bagi sebagian orang, diam adalah cara mereka berbicara tanpa takut tersakiti ataupun ditolak…"

*******************

"Kalau kita menjauh, kita tetap akan jadi sahabat baik, kan? Kita nggak akan pura-pura nggak kenal kalau ketemu, kita nggak akan saling lupa..ya kan?

 *****************

"Berkomitmen bukan berarti kamu hanya stuck pada satu orang saja. Tapi bagaimana kamu menjaga hubungan dengan seseorang walaupun kamu banyak pilihan :)

***************

~Qoute-Qoute yang bikin mellow malam ini...buat si adek neney..smoga mewakili isi hatimu..~ #eeeaaaa

 

 


 

 

 

 

 

 

~mendadak melow~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers