RSS

Mohon dimengerti

Bismillahirrohmanirrohiim..

SMS 1
Assalamu'alaykum.. hari ini jam 13. kita ada kerja sama dengan SBO TV, ana harap anti bisa hadir untuk keperluan shooting disana, ngak ada dresscode yang penting rapi.

SMS 2.
diinfokan hari ini kegiatan kita dimajukan jam 13. bertempat di JL. X gang Y.. bla..bla..bla.. diharapkan sangat kehadirannya.

Cukuuuup sudah acara mendadak hari ini..
saya benci hal-hal yang mendadak seperti ini, karena saya sudah terbiasa hidup teratur dan terjadwal.
lagian saya bukan seorang pengangguran yang waktunya selalu luang kapan saja...aaaahh keseel..keseeel..keseeel..!!!!

bukan saya sok sibuk atau tidak mencintai kegiatan-kegiatan positif itu, tapi saat ini yang menjadi prioritas dalam kegiatan saya selain ibadah adalah pekerjaan, karena saya sedang terikat pekerjaan otomatis itu menjadi hutang dan tanggung jawab saya untuk menjalankannya.. saya harap semua pihak bisa mengerti dan jangan mengantungkan semuanya ke saya apa lagi menyudutkan saya.. ini bukan masalah pilihan. karena disini saya tidak bisa memilih. memenuhi tuntutan pekerjaan adalah Hutang buat saya, otomatis itu menjadikan prioritas buat saya.. akan beda jadinya jika saya tidak terikat pekerjaan..

mohon pengertiannya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers