RSS

nikmat hari ini

Bismillahirrohmanirrohiim...


Alhamdulillah..rasanya terlalu banyak nikmat Allah yang aku terima hari ini, dan banyak sekali kejadian-kejadian yang diluar dugaan..

pertama setelah sekian lama, baru hari ini aku "bisa" dan "berani" mengungkapkan apa yang menganjal dihatiku, langsung kepada orang yang bersangkutan. bagaimana hasilnya biarkanlah Tangan Allah yangh bekerja..

aah..entah keberanian dari mana itu, aku juga tak mengerti, setelah kemaren punya keberanian memasukannya kedalam "dreambook" sekarang punya keberanian untuk berhadapan langsung dengan orangnya.. dan aku ngak tau besok-besok entah keberanian macam apa lagi yang bakal muncul. but, so far so good.. thanks to Allah..:))

dan entah kenapa setelah itu semuanya menjadi lancar hari ini. ke rumah sakit lancar, justru malah dapat berkah, kenal dengan nenek-nenek energic dan dapat beberapa cerita dan pengalaman hidup, plus dikasi minuman lagi..ah nikmat Tuhan Mana lagi yang Kau dustakan nak..:')

pulangnya pun lancar, niat hati nyari buah, tp ngak ada yang segar akhirnya nyari makan di food court, dan alhamdulillah ngak direncanakan ketemu sama salah satu akhwat pejuang subuh dan keluarganya, selain dapat cerita-cerita malah dapat traktiran nasgor kesukaan.. ya Allah..alhamdulillah banget atas nikmat hari ini..:))

bersyukur banget atas hari ini.. kesuksesan hari ini, smoga besok-besok masih banyak keberuntungan seperti sekarang..aamiin..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers