RSS

lagi belajar


Bismillahirrohmanirrohiim..

Bagaimana rasanya kehilangan? Ah, terlalu banyak kata yang akan muncul dibenak kita kalau membahas kata kehilangan. Yaa.. begitulah yang aku rasakan, bulan lalu kehilangan, adek, teman sekaligus belahan hati, yang hampir 4 tahun ini kita selalu berbagi cerita dari konyol, menyebalkan, sampai yang memotivasi. Terlalu banyak kenangan yang telah terekam dalam 4 tahun perjalanan ini.

Sampai saat ini, masih belum bisa menempatkan kalau beliau telah tiada, chat terakhir Via BB pun masih belum di end chat, bahkan DP dan statusnya pun tak berubah. Terkadang tanpa sadar masih suka ingin menyapanya.aah sudahlah, lebih baik kita tidak membahas masalah kehilangan ini, karena suka sedih sendiri mengingatnya, hanya ingin percaya, sebenarnya taka da yang namanya kehilangan, Allah hanya ingin mengganti dengan yang lebih baik

Bagaimana aku ngak percaya, selepas itu Allah memberikan aku adek-adek yang InsyaAllah lebih baik, and tentunya membuat aku belajar lebih bijak lagi dalam menyikapi segala sesuatunya, ada dek nisa yang saat ini sangat butuh dukungan dan semangat dari kami semua, sebagai anggota termuda dalam ordo sabtu ceria, dia lah yang paling polos, mengingatkan kepada almarhumah yang telah tiada saat kami berkenalan dulu, dan kelebihannya dek nisa adalah, dia adalah pembalap  ,

Kalau dulu aku dan almarhumah masih belum berani bawa motor dalam keramaian maka bertolak belakang dengan dek nisa. Jadilah sekarang aku kalau kemana-mana selalu menggandalkan dek nisa  setiap ada acara selalu pulang dan pergi bersama dek nisa. Smoga dia tidak keberatan direpotkan sama kakaknya yang malang ini, yang masih belum berani membawa kendaraan di tempat ramai, dan parahnya masih belum bisa hapal jalan.


Selain itu aku juga punya adek-adek yang lagi lucu-lucunya dalam belajar, terkadang semangatnya itu menular kepadaku ketika aku lagi down, buat aku mereka adalah murid yang cerdas, lawan diskusi yang menyenangkan, walaupun kami belum pernah bertatap mungka, smoga one days di izinkanNya bertemu dan entah kenapa terlintas dalam fikiranku kalau mereka berdua berjodoh mungkin kisahnya akan menjadi romantic seperti Fatimah dan Ali  *siap-siap dikaploki kalo mereka baca tulisan ini*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers